Breaking News

SISWA TERBAIK SDN 27 LADANG HUTAN MELAJU KE NASIONAL

Laporan oleh Devi Lola Sari, S.Pd.,Gr


         Prestasi terbaik diraih oleh seorang siswa bernama Dzakira Talita Zahra dalam ajang OSN cabang IPA. Sebuah kebanggan bagi keluarga besar SDN 27 Ladang Hutan Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Karena Ananda berhasil melaju hingga nasional. Bapak Adi Warman, S.Ag, M.Pd.I selaku kepala Sekolah sangat bangga memiliki seorang siswa yang bisa ikut berkompetisi di tingkat Nasional nantinya. 

        Dukungan penuh juga diberikan oleh KKKS Kecamatan Baso . Bapak Riki, M.M.Pd selaku KUK Kecamatan Baso juga sangat antusias dengan lolosnya Ananda Dzakira ke tingkat nasional sehingga mendorong pihak sekolah untuk memberikan bimbingan terbaik. Seleksi demi seleksi berhasil ditaklukkan mulai dari tingkat kabupaten hingga di tingkat Provinsi yang menyisihkan 5 terbaik untuk melaju ke tingkat Nasional.  

         Ananda Dzakira yang didampingi guru Pembimbingnya Ibu Devi Lolasari, S.Pd.Gr akan kembali berkompetisi pada tanggal 5- 11 Agustus 2024 di Jakarta. Saat ini seluruh elemen yang berasal dari tingkat jorong Ladang Hutan, Kenagarian Koto Gadang, Kecamatan Baso sampai pada Dinas Pendidikan Kabupaten Agam akan mendukung Ananda untuk bisa berhasil di Nasional dan membawa prestasi terbaik nantinya.

      Kegiatan OSN adalah salah satu ajang talenta terbaik yang akan memunculkan generasi emas Indonesia di masa depan nantinya, sehingga setiap siswa yang berpotensi berhak untuk mendapatkan dukungan secara moril dan materil agar setiap siswa yang berprestasi memiliki semangat untuk terus meningkatkan kompetensi diri.



Tidak ada komentar